19
Jan

Manchester City Digadang-Gadang Tak Secemerlang Musim Lalu

Performa Manchester City digadang-gadang telah tidak secemerlang animo kemudian. Bayang-bayang 100 poin yang diraih musim lalu tampaknya sulit dicapai ekspresi dominan ini. Meski begitu, manajer Manchester City, Josep Guardiola punya analisis berbeda. Dia menilai, The Citizens justru lebih baik animo kini . Padahal demam isu lalu, City akhiri ekspresi dominan menjadi kampiun dengan keunggulan 19 poin menurut Manchester United pada posisi ke 2. Musim kemudian, tak terdapat tim yang sanggup mendekati City.

Mereka juga hanya kalah 2 kali sepanjang ekspresi dominan lalu. Sedangkan saat ini, City sudah menuai dua kekalahan dari Chelsea dan Crystal Palace. Meski tak secemerlang demam isu kemudian, Guardiola tetap konfiden bisa memenangi gelar kampiun Liga Inggris secara beruntun. Mereka ingin jadi yang pertama memenangi kampiun Liga Inggris secara 2 demam isu beruntun. “Dalam sedikit lebih jelasnya, kami lebih baik dibandingkan demam isu lalu, sesuatu yang normal karena kami punya waktu lebih banyak beserta-sama,” pungkasnya misalnya dikutip Situs Judi Termurah.

Proses kami, bangun serangan dan tekanan ke gawang versus, kami bisa pakai konvoi berbeda. Kami punya lebih poly cara lain buat bertahan sebelum menyerang. Kami lebih solid saat bertahan. Guardiola mengaku sangat puas waktu memenangi Liga Inggris animo kemudian. Konsistensi permainan sebagai sesuatu yg paling disukainya. Tentu ketika ini kami membuang poin, itu bisa terjadi, tapi sehabis itu kami selalu bangkit, itu sesuatu yg luar biasa,” ungkapnya.