18
Jan

Ruang Ganti Manchester United bak Neraka Jelang Pemecatan Jose Mourinho

Manchester United akan bersua Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions pada Februari dan Maret. MU termasuk mesti meneruskan pertandingan di Liga Inggris melawan Cardiff City akhir pekan nanti. Namun, suasana di area ubah Manchester United mulai panas dan tak menentu. Para pemain sebenarnya diberi libur sehari, namun obrolan lebih banyak kasus kapan, dan menjadi atau tidak manajer mereka Jose Mourinho dipecat. Suasana di klub pun, dilansir Dailymail, dilaporkan layaknya putus asa. Dan, dia nyaris tidak punyai bantuan tersisa di area ganti.

Hingga kelanjutannya Manchester United kelanjutannya formal memecat Mourinho sebagai manajer. Pemecatan Mourinho dikerjakan manajemen Setan Merah setelah tim menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool akhir pekan silam. Manchester United memberitakan manajer Jose Mourinho udah meninggalkan klub. Klub mendambakan mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama di Manchester United. Kami menghendaki dia sukses di masa depan.

‘Seorang manajer saat baru akan ditunjuk hingga akhir musim saat ini, saat klub melakukan sistem rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru, penuh waktu,” demikikan bunyi pernyataan formal klub. Seperti dilansir itc303, untuk saat asisten pelatih Michael Carrick akan menjadi pilihan sebagai manajer saat Manchester United. Sedangkan, nama-nama pelatih ternama layaknya Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino, dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikannya.